Pergilah ke tepi kali, Jangan lupa bawa guci, Bangkitlah Anak Pertiwi, Bangunlah Negeri ini

Selasa, 09 Oktober 2012

MY PROFILE:SEKOLAHKU

Nama: Nico Noviatno Hamdi
kelas: X-D
Status: Pelajar
Sekolah: SMAN 1 TARAKAN
Dibaca ya, mungkin akan menambahkan minat anda untuk masuk ke sekolah ini






                Tahun itu, tepatnya tahun ajaran 2011-2012, saya baru saja lulus dengan hasil yang memuaskan. Bahkan nilai sangat menjengjangkan dalam melanjutkan pendidikanku yaitu SMA.
                Ada sebuah dimana di Kota Tarakan ini yang menjadi sekolah favorit setiap siswa-siswi yang baru lulus dari setiap SMP yang mereka jalani. Sekolah bernama SMAN 1 TARAKAN. Sekolah itu adalah sekolah yang kuidam-idamkan sejak dulu. Tidak semua siswa dapat masuk ke sekolah ini karena standar yang cukup tinggi. Untung saja nilai berada di atas standar sehingga aku dapat masuk dalam bagian dari sekolah itu. Makanya sekolah ini dijuluki “SEKOLAH TERFAVORIT”.
                Sekolah ini sangat bermutu sekali bahkan dari fasilitasnya. Tetapi dalam pembangunan kembali atau renovasi sekolah ini, membuat kami menjadi masuk pada siang hari. Memang cukup tidak nyaman jika sekolah siang, apalagi aku yang selalu ngantuk di siang hari. Karena dari renovasi tersebut SMAN 1 menumpang di gedung SMPN2 TARAKAN. Tetapi sekolah di SMAN 1 cukup menyenangkan juga dan meninggalkan kesan baik dan teman-teman yang juga selalu baik kepadaku. Itulah cerita tentang sekolahku yang sekrang kujalani ini. Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar